Header Ads

test

Bagaimana cara membedakan Biolo ASLI dan PALSU?


biolo asli vs palsuOleh karena begitu maraknya peredaran Biolo palsu dengan cara-cara yang tidak resmi dan begitu banyaknya pertanyaan dari konsumen tentang bagaimana cara membedakan Biolo Asli dan Palsu, maka melalui artikel ini kami berikan petunjuk cara membedakan Biolo Asli dan Palsu.
Biolo WSC telah eksis selama lebih dari 12 tahun dan telah membantu ribuan bahkan jutaan orang di seluruh Indonesia dalam mengatasi masalah berat badan. Oleh karena khasiatnya yang sangat terbukti, sehingga membuat Biolo menjadi produk terlaris yang banyak dicari orang. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari keuntungan dengan membuat produk Palsu. Hal ini tentunya membuat konsumen resah karena produk yang palsu tidak hanya merugikan tetapi juga menyebabkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan.
Oleh sebab itu, sebagai konsumen Anda harus teliti sebelum membeli. Dan sebagai Distributor resmi, tugas kami mensosialisasikan bagaimana cara mendapatkan Biolo yang Asli dan menghindari yang palsu.
Agar tidak tertipu membeli dan mengkonsumsi Biolo palsu, ikuti tips berikut ini:
1. Jangan Tergiur dengan Harga Murah.
Harga Biolo WSC per 1 November 2015 yaitu: harga konsumen Rp. 379.500,- dan harga member Rp. 330.000,-
harga biolo
Apabila ada yang memasarkan atau menjual Biolo kepada Anda di bawah harga yang telah ditentukan oleh perusahaan, jangan dibeli, karena kemungkinan besar itu palsu.  Sudah menjadi aturan, bahwa member atau distributor resmi menjual sesuai harga yang telah ditentukan.
2. Beli dari Member atau  Distributor Resmi.
Jangan membeli Biolo selain dari Member Woo tekh.  Setiap distributor resmi Biolo WSC adalah member PT. Woo tekh. Pastikan Anda membeli Biolo WSC dari Member Resmi PT. Wootekh, yang Anda dapat hubungi untuk konsultasi dan penjelasan mengenai produk ini. Biolo WSC bukanlah produk yang dijual sembarangan tanpa informasi yang jelas. Jika Anda dapati penjual yang menolak memberitahu nomor membernya atau tidak bisa Anda hubungi untuk konsultasi, maka yang dijual itu Biolo Palsu.

3. Kenali Kemasannya.
Jangan membeli Biolo yang kemasan botolnya tidak sesuai dengan ciri – ciri berikut, karena dipastikan itu palsu. Ciri-ciri kemasan biolo Asli:
  • Penutup botol disegel luar dan dalam, ada tulisan “WORLD” di bagian atas dan segel penutup.
  • Label ditulis dengan bahasa China dan Bahasa Indonesia.
  • Ada stiker hologram asli Woo Tekh
  • Di bagian bawah botol terdapat tulisan expired ditulis dengan jelas dan hampir memenuhi lingkaran botol
BIOLO ASLI
Tiga cara di atas sebenarnya sudah cukup untuk membuktikan bahwa Biolo yang Anda beli adalah Asli. Namun jika Anda masih kurang yakin, Anda bisa lanjut ke Cara ke-4 dan ke-5.
4. Teliti Isinya.
Jangan Konsumsi Biolo yang kapsulnya tidak sesuai ciri-ciri berikut, karena dijamin 100% palsu.
Ciri-ciri kapsul biolo asli:
– Beraroma wangi teh
– Serbuk berwarna coklat muda
– Kulit kapsulnya berwarna hijau dan panjang sebelah
5. Gejala dan Khasiat tidak bisa Bohong.
Jangan meneruskan konsumsi biolo jika mengalami mual, pusing, sakit kepala, gemetaran, tangan dingin. Bisa jadi itu biolo Palsu.
Biolo Asli, asalkan dikonsumsi sesuai aturan, gejala normal yang Anda alami adalah rasa haus, nafsu makan berkurang, susah BAB pada awalnya (bagi yg kurang konsumsi buah dan sayuran, dan kurang minum).  Khasiatnya, dalam 1 bulan konsumsi Berat Badan turun 4 – 12 kg.

Konsultasi & Pemesanan:
Klik Disini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.