Header Ads

test

Cara Mendapatkan 1001 Pengunjung di Blog / Website

Cara Mendapatkan 1001 Pengunjung di Blog / Website
Cara mendapatkan 1000 lebih pengunjung di blog atau cara meningkatkan pengunjung di blog / website anda sebenarnya gampang-gampang susah, kalo di bilang gampang cuma masukin link ke webmaster, tapi kalo di bilang susah, banyak yang bilang sih, nah kali ini saya coba berbagi ke sobat bloger, dan tips yang saya jalanin supaya trafik blog anda naik, dan saya pun masih newbie, baru sih, tapi coba berbagi yah. kali ini singkat dan jelas aja.

# Rajin Posting
Kalau orang bilang semakin dalam sumur digali semakin banyak air yang keluar, yah kalau di postingan semakin banyak kita menulis artikel, semakin banyak pengunjung yang datang, betul gak yah?.

#Submit Ke Search Engine
Ada 2 search engine yang harus kamu submit, Webmaster Google dan Webmaster Yahoo (Bing), kalau serch engine yang lain seperti Yandek atau pun lainya silakan, kan namanya juga cari pengunjung


#SEO Friendly
Kenapa SEO Friendly? karena ini cara ampuh mendapakan pengunjung, dan bagaimana caranya, dalam Webmaster Google ada banyak cara mulai dari membuat data terstruktur sampai dengan perayapan google, silakan anda belajar banyak tentang Webmaster.


#Mobile Friendly
Sekarang untuk template yang Mobile Friendly cukup banyak dan yang gratis pun banyak, tapi tetap kasih footer linknya, sebagai back link yang punya template. menurut saya ini penting karena acses untuk internet 80% sekarang mengunakan Smartphone / Android
 

#Membuat Backlink
Cara ini merupakan cara kuno tapi efektif menurut saya, karena dulu Page Rank Google sebagai acuan bahwa Blog sobat, Page nya Tinggi dan akan selalu tapil di Google, tapi dengan semakin banyak backlink semakin banyak referensi yang menuju blog anda
 

#Blogwalking
Seringseringlah anda berkunjung ke blog teman anda atau blog yang menurut anda bagus, dan berikan komentar dalam sebuah postingannya dan berikan link anada, dan jika diawal tidak boleh memberikan link hidup berikan referensai nama blog anda. dan berikan koentar yang bijak, untuk sesama bloger.


#Submit di Sosial Media
Banyak sosial media, seperti Facebook, Twitter, Google+, silakan anda submit semua, dan kalau ada pembaca berikan respond yang positif ke mereka,

#Aktif di Situs Tanya Jawab
Situs tanya jawab juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk mengenalkanblog anda dengan kata lain promosi, misalnya ada beberapa pertanyaan di situs tersebut , dan anda meiliki sebuah artikel yang berhubungan silakan berikan link untuk menjawab yang mengarah ke blog anda
Yahoo Answer
Quora.com
Answers.com

#Aktif Di Forum
Forum menurut saya cukup besar efektifnya karena bila anda memiliki sebuah thread yang bermanfaat untuk sebuah forum, dan para angota umumnya saling berbagi, dan anda memberikan jawaban-jawaban yang bermanfaat untuk forum blog anda.
Kaskus.co.id

#Buat Judul Postingan (anda sebagai pembaca)
Kalau anda sebagai pembaca yang sedang mencari sebuah artikel, maka jadikan lah diri anda sebagai dia dan buatlah sebuah judul yang anda ketik di serch engin, misal " Cara Mendapatkan Pengunjung di Blog"

#Buat Judul Yang HOT,
Judul adalah sebuah identitas dari suatu artikel, (kepala), nah kalau orang mencari dan  sudah keliatan dari jauh  pasti dia akan memangil, jadi berikan judul yang unik, contoh" Cara mendapatkan 1001 Pengunjung di Blog / Website" dan silakan anda kunjungi Google Trend dan Lihat topik apa yang lagi trend saat ini.
Google Trend

#Pasang Iklan Di Blog
Cara ini pastilah butuh budget, carilah blog yang trafiknya cukup tinggi , dengan cara mengecheck terlebih dahulu alexa ranking dan Google Analityc, dan silakan daftarkan barner anda ke blog tersebut.
Check dengan Smalt

#Pasang Iklan Di PTC
Pasang iklan di PTC, lumayan badgetnya, tapi ini saran, karena blog anda akan masuk daftar yang harus di klik oleh si PTC untuk mendapatkan uang.dalam hal ini anda bisa coba di Google AdWords.
Google AdWords

#Upload Di Youtube
Buat sebuah tutorial yang memudahkan pengunjung anda belajar membuat sesuatu dalam postingan, ini juga akan terindek di Google. dan video yang menarik akan selalu ada di Channel Yutube


Gampang-gampang susah untuk mendapatkan trafik blog, silakan ikuti langkahnya buat para bloger pemula, semoga manfaat dan jangan lupa share ke yang lain yah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.